Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berbagai Jenis Produk Hasil Karya Jasa Pembuatan Maket

SEMESTA CIPTA | Produsen Maket Diorama

Jl. RE Martadinata No. 9, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan
0812-8881-3841

 

Berbagai Jenis Maket yang Kami Buat

Maket cocok digunakan perusahaan untuk memvisualisasikan bangunan atau pun desain dalam perencanaan suatu proyek. Jenis maket yang dibuat dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda. Adhicipta.com menyediakan jasa pembuatan maket seperti berikut.



1. Maket Rumah

Dalam dunia arsitektur, maket rumah diperlukan untuk menggambarkan rencana desain suatu bangunan. Kami siap membantu Anda membuat maket rumah berbagai ukuran, mulai dari ukuran kecil, sedang hingga besar.

Maket rumah kecil cocok untuk kebutuhan desain hunian pribadi. Jika kebutuhan Anda adalah perumahan, kami akan membantu membuat maket rumah dengan ukuran besar atau sesuai yang diinginkan.

2. Maket Kapal

Jenis maket yang kami buat termasuk maket kapal. Bagi Anda yang membutuhkan maket kapal laut atau replika kapal laut, dapat segera menghubungi tim kami. Adhicipta.com siap membuatkan maket kapal untuk kebutuhan arsitektur, struktural, maupun pameran.

3. Maket Kawasan

Salah satu jenis maket arsitektur yang kami buat adalah maket kawasan. Cocok bagi Anda yang ingin memvisualisasikan desain suatu kawasan atau siteplan dengan detail dan lengkap.

Sebagai jasa pembuatan maket profesional, kami memastikan setiap desain yang Anda inginkan masuk dalam maket. Jenis maket ini biasanya membutuhkan ukuran yang besar untuk desain yang lengkap, mulai dari pabrik, perumahan, lahan pengembangan, bandara, smart city dan konsep kawasan lainnya.

4. Maket Pabrik

Maket pabrik adalah jenis maket yang menampilkan replika bangunan pabrik secara detail. Mulai dari bentuk bangunan, area pabrik, tower dan detail lainnya. Tim desain maket kami dapat membuat maket pabrik yang memukau dengan tingkat detail yang sangat akurat.

5. Maket Mining

Dalam mewujudkan rencana pembangunan area tambang yang berkelanjutan, banyak perusahaan yang memanfaatkan maket. Jenis maket mining dapat Anda pesan melalui jasa kami dengan detail area pertambangan yang lengkap.