Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berbagai Industri yang Memesan Jasa Maket Kami

SEMESTA CIPTA | Produsen Maket Diorama

Jl. RE Martadinata No. 9, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan
0812-8881-3841

Semestacipta.com menghadirkan jasa pembuatan maket yang berkualitas dengan material, ukuran dan tingkat detail yang baik. Pelanggan kami datang dari berbagai sektor industri. Berikut beberapa industri yang telah memesan jasa maket kami.



1. Rumah Sakit

Pembangunan dan pengembangan fasilitas pada bangunan rumah sakit perlu perencanaan yang matang. Kami telah membuat berbagai maket rumah sakit untuk membantu perencanaan arsitektur fasilitas publik ini.

2. Sekolah

Desain arsitektur sekolah sering kali mengalami perbaikan untuk meningkatkan kualitas bangunan. Beberapa sekolah menggunakan jasa maket kami untuk keperluan tersebut.

3. Instansi Pemerintah

Maket bangunan pemerintah banyak dipesan, mulai dari instansi pemerintah daerah maupun pusat. Selain untuk keperluan desain bangunan gedung pemerintah, maket juga banyak dipesan untuk keperluan rencana pembangunan yang sedang dirancang oleh pemerintah.

4. Pabrik Otomotif

Industri otomotif dengan pabrik yang memiliki banyak pembagian tempat dan ruang perlu maket untuk menggambarkan desain secara menyeluruh. Kami telah dipercaya oleh beberapa industri yang membutuhkan maket pabrik, maket kawasan dan lain-lain.

5. Seni dan Pameran

Di industri seni dan pameran yang melibatkan maket juga memesan replika melalui jasa maket kami. Biasanya dipesan dalam bentuk maket atau diorama yang menarik sesuai dengan konsep yang ingin disampaikan.

6. Perusahaan Komunikasi

Industri komunikasi juga menggunakan jasa maket kami. Misalnya maket untuk pabrik komunikasi mereka atau maket untuk instalasi tower dan kebutuhan lainnya. Anda bisa menghubungi kami dan sampaikan apa yang menjadi kebutuhan perusahaan Anda.

7. Kawasan Perumahan

Industri perumahan berkembang cukup pesat di tanah air. Kami sering menerima pesanan maket perumahan dan apartemen dari para pengembang atau developer.

8. Industri Tambang

Salah satu industri yang memesan jasa maket kami adalah dari sektor tambang. Perusahaan tambang maupun pihak terkait yang membutuhkan gambaran dari suatu tambang atau rencana pertambangan biasanya menggunakan maket sebagai presentasi dalam perencanaan pembangunan.

9. Industri Penerbangan

Dari sektor ini, pemesanan maket biasanya untuk replika bandara, pesawat terbang dan lain-lain. Bukan hanya untuk maket arsitektur, tetapi juga maket yang digunakan sebagai aksesoris. Misalnya replika yang digunakan sebagai pajangan atau hiasan meja.

Jadi, maket seperti apa yang Anda butuhkan. Jangan ragu untuk menghubungi Adhicipta.com jika Anda sedang mencari jasa pembuatan maket yang berkualitas dengan hasil rapi dan tingkat akurasi tinggi.